Cerpen “ Riwayat Asmara”

Cerpen “ Riwayat Asmara”

Gambar

Masa muda selalu punya warna dan warna itu gak bertahan cukup lama….

Mudah luntur dan mudah berubah, kali ini gue akan bercerita tentang diri gue  tapi ini lebih khususnya tentang pacar…

Namanya pake inisial aja yahhhh…

Pacar pertama gue inisialnya RN..

GambarRN : ini adalah pacar pertama gue  dan waktu itu gue baru SMP, gak ada seorang pun yang tau kalo gue punya pacar  yang tahu hanya kami berdua, RN orangnya imut, dan enak diajak ngobrol, gue gak pernah merasa bosan dengan dia tiap kali liat wajahnya gue selalu tersenyum, dia bener2 lucu dan ini adalah pengalaman pertama gue pacaran, akhirnya kita pisah gitu aja, gak pernah ketemu lagi dan gak ada kata putus.

GambarNV : ini adalah inisial pacar kedua gue awalnya kami ketemu ditempat wisata niatnya sih pengen berenang tapi kita sering ketemu dan akhirnya kenalan dia orangnya putih rambutnya panjang,kami pacaran selama 2 bulan dan akhirnya putus, sebenarnya sih dia baik tapi dia terlalu calm dan gak banyak ngomong..tapi sebenarnya dia asik orangnya..

GambarTS : kalo ini pacar gue yang ketiga sebenarya sih gue gak terlalu suka benget sama dia tapi gara-gara dia sering kekelas gue,ngobrol2 ma gue akhirnya temen2 gosipin kalo kami pacaran padahal gak, lama-kelamaan mending gue pacaran aja dari pada digosipin terus..akhirnya gue nembak dia dan dia mau, kami pacaran selama sebulan dan akhirnya putus tanpa kenangan yang begitu berarti..

GambarEY :pacar keempat… gue seneng sama cewe ini karena dia bener2 energic dan gua suka cewe seperti ini dan tiap kali gue liat wajahnya gue selalu ingat dengan masa kecil gue, seperti biasa dia orangnya asik, pede dan gue ma dia bener2 mesra dan tanpa kenal rasa malu, bahkan sama guru pun kita masih pede..dan merasa biasa aja..gue bener2 seneng bisa pacaran ma dia tiap kali gue butuh dia selalu ada buat gue,,dan kami pacaran selama 4 bulan kemudian akhirnya putus..

GambarUI : dan ini pacar kelima gue, ciri2nya hitam manis, cuek, jutek makanya gue suka sama dia, beda dari yang lain, selain itu orangnya sangat menyenangkan tiap kali daiajak jalan dia pasti gak pernah nolak, dia punya jiwa petualang kayak gue, tiap dia tersenyum dan tersipu aku selalu pengen memeluk dia, dia orangnya sangat lembut dan perhatian. Tapi kalo disekolah ntah kenapa dia cuek.. hingga akhirnya kami putus, tapi kami pacaran hanya 1 bulan..

Gambar

NT : kalo yang ini pacar keenam gue, pertama kali kenal, waktu gue jalan ma temen gue,temen gue tenyata pengen ketemuan dengan pacarnya, dan waktu itu udah kjam 19:00 wita. Sesampainya gue disana ada cewe lewat depan gue dan ternyata cewe itu serumah ma pacarnya temen gue, ya uda gue minta salam dan kenalan ma dia malam itu juga, sampai waktu ga terasa udah menunjukkan pukul 22:00 wita. N setelah ngobrol ternyata dia adalah adik kelas gue, makanya pas paginya kita janjian untuk berangkat sekolah bareng, malam kedua saya kerumahnya lagi dan kita jadian, esok harinya kami ketemuan dikantin pas waktu istirahat, malam itu juga gue kerumahnya tanpa ada janji terlebih dahulu.karena ada sedikit masalah makanya malam itu juga gue putusin dia,gua menilai dia terlalu murahan..dan kita pacaran hanya 2 malam…

GambarIT : dan ini pacar ketujuh gue, awalnya dia sms gue, padahal gue belum kenal ma dia,kebetulan dia tetangga ma temen gua dikelas sebelah temen gue selalu bilang kalo adik kelas gue itu ngefans ma gue, akhirnya kita kenalan, dia orangnya cantik, manis banget, lugu lagi,,dan 3 hari kemudian gue nembak dia dan kita jadian, tapi kita pacarannya gak lama so gue uda mau lulus SMA, dan dia baru kelas X, dan kebetulan banget kami berdua ulang tahun di tanggal dan bulan yang sama, yakni 2 juni..akhirnya kita tukaran kado dan gue sangat hargai itu..next karena gue udah tamat SMA gue lanjut kuliah diluar kota dan saat itu juga kita lost contack!!!

       Tapi kita gak ada kata putus dan kebetulan juga 1 tahun kemudian gue kesekolah gue legaliser ijazah, dan tanpa sengaja gue ketemu ma dia, dia nyapa gue dari jauh dan kita ngobrol bentars setelah itu gue pamitan..katanya dia seneng banget bisa ketemu ma gue setelah sekian lama. Dan sebenarnya gue juga seneng..

GambarSM : untuk kesekian kalinya, ini pacar gue yang kedelapan. Kami pacaran selama setahun lebih dan sebagian diantanya adalah pacaran jarak jauh, tapi meskipun kita uda putus tapui silaturahmi masih terjalin baik loh. Meskipun kita udah putus tapi dia sering ngomong ke gue kalo dia belum bisa lupain gue, awal mula kita pacaran pertama dia juga yang sms gue lebih dulu dan akhirnya kita ketemu dikampus, disitulah kita mulai dekat dan pada akhirnya kami ikut Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dikampus baru kami,akhirnya kita cinlok di tempat wisata , dimana kita selenggarakan pengkaderan LDK, nah disini kita dikenal sama banyak senior akhirnya sehari kemudian gue nembak dia dan kita jadian..dan dia pun 1 kelas ma gue..dan sampai sekarang 2013 udah hamper 1 tahun saya gak pernah ketemu dia lagi,..soalnya gue mutusin untuk lanjutin pendidikan di pulau jawa..

“ gue sadar mencari pasangan yang cocok bukanlah hal yang mudah dan jika kita mencari kesempurnaan darinya maka kita tidak akan pernah menemukannya,karena kesempurnaan tidak dimiliki oleh manusia..dan gue uda mutusin untuk berubah gue yakin jodoh tidak kemana dan suatu hari saya akan menemukan yang lebih baik.. dan inilah awalnya..lets the beginning…

Gambar

Once again, gue pernah ditolak sebanyak 3 kali dan 1 diantaranya bikin gue galau dan dua diantaranya biasa aja…

Tinggalkan komentar