Sebuah Cerpen “ Gue Gak Nembak Dia Karena Dia Punya Pacar”

Gambar 

Dari sekian banyak kisah yang saya lalui, kisah-kisah semasa SMA merupakan kisah pertama yang mempunyai paling banyak kesan dan kenangan.

            Pada tahun 2008 tepatnya tahun ajaran baru dan disitu sekolah baru gue, pada saat itu gue masih canggung dan temen2 gue juga sama, semua masih pada super calm terutama gue, gak terasa 1 semester terlewati tanpa ada kesan yang begitu berarti dan semuanya terasa biasa aja.

            Semester II kelas X gue gak nyangka ternyata gue masuk kelas unggulan bersama temen2 gue yang lain dari semua kelas, saat itu gue kenalan dengan dengan temen kelas gue dia cewek yang cantik, lucu dan menyenangkan dia kenalan baru gue dikelas itu, dan gue suka banget ma dia, yah bisa dibilang gue cinta ma dia..

            Kalo gue dekat dengan dia gue merasa nyaman banget dan gue merasa cocok benget ma dia tapi gue gak tau apakah dia juga merasakan hal yang sama atau tidak ke gue, soalnya gue gak nembak dia, masalahnya dia punya pacar padahal gue suka banget ma dia sampai penaikan kelas tiba..

            Semester I kelas XI gue makin dekat dan makin merasa nyaman ma dia dan sebulan di kelas XI akhirnya dia tahu kalau gue suka ma dia,tapi dia punya pacar dan gue hargai itu makanya gue belum nembak dia, hari2 berjalan seperti biasa. Semester II kelas XI gue lebih dan makin nyaman lewati waktu-waktu bersama dengan dia tapi gue belum nembak dia juga masalahnya dia punya pacar…Gambar

            Semester I kelas XII gue makin dekat ma dia dan dia makin senang berada disamping gue bahkan saat itu semua teman2 uda tahu kalo gue suka ma dia, bahkan bukan Cuma dikelas gue doang tapi kelas lain juga uda tahu, tapi gue gak nembak-nembak  dia soalnya dia punya pacar. Hingga Semester II kelas XII aku pun belum nembak dia  masalahnya dia punya pacar dan gue hargai itu.dan pada akhirnya kami lulus SMA dan kita berpisah dan gue gak nembak dia masalahnya dia punya pacar.

            Setelah lulus gue daftar kuliah dan masuk disalah satu perguruan tinggi di Makassar tiba2 gue ditelpon ma dia dan katanya bentar lagi dia seleksi masuk perguruan tinggi makanya dia minta saran dari gue dan kebetulan gue punya buku yang cocok untuk dia pelajari, gue tawari dan kita janjian untuk ketemu, akhirnya kita berdua ketemu depan kampus gue tapi itu gak lama dan itu adalah pertemuan terakhir gua ditahun 2011 tersebut. Tapi gue bener2 senang banget bisa ketemu ma dia lagi. Gue seneng masih bisa bantu dia meskipun Cuma sekedar buku. Saat itu gue ngobrol ma dia.dan gue belum ungkapin perasaan gue, gue gak nembak dia soalnya dia punya pacar dan saat itu dia ketemu saya depan kampus bersama dengan pacarnya..

            Gue bener2 gak tahu kenapa gue susah banget ungkapin perasaan gue ke dia dan itu bener2 susah, padahal gue dengan gampangnya ungkapin cinta dengan cewe lain..jauh berbeda jika gue mau nembak dia, 2011 Inilah pertemuan terakhir gue ma dia dan mungkin selamanya gue gak bisa ketemu lagi ma dia..

           Gambar Akhirnya 4 bulan kemudian, gue dapat tawaran yang menjajikan dan gue tinggalin kuliah gue dan minggat dari perguruan tinggi itu,padahal dikampus gue punya pacar yang sayang & cinta banget ma gue, tapi gue ninggalin dia segampang itu, ntah kenapa gue ngerasa gua gak cocok ma dia padahal kita pacaran lebih dari setahun, bahkan setelah gue gak kuliah di Makassar lagi kita masih pacaran. Sejak saat itu selama gue ikuti training selama setahun disalah satu perusahaan BUMN terbesar dia asia tenggara katanya, dan disini gue gak pernah lagi nemuin cewe yang sama seperti cewe yang gue ceritain tadi dari SMA. dan suasana disini jauh berbeda dengan di Makassar , waktu dimakassar banyak yang ngefans ma gue baik dikampus maupun di sekolah gue, maksud gue waktu SMA. Kalo disini yang ngefans Cuma 2 orang doang, maklumlah di tempat training gue gak ada cewe makanya yang ngefans Cuma dikit.

          Gambar  Oyah selama gue SMA sampai kuliah di Makassar 4 bulan gue Cuma punya 8 mantan dan sampai sekarang 2013 gue belum juga nemuin orang yang cocok ma gue.

Tapi Gue bisa ambil banyak pengalaman dan pelajaran berharga  dari kisah ini dan gue yakin mungkin besok atau lusa dan suatu hari nanti gue yakin kalo gue akan nemuin wanita yang cocok dengan gue, yang pasti gue gak mau salah pilih…..

Tinggalkan komentar